Kamis, 19 April 2018

EBOOK TANYA JAWAB SEPUTAR DZIKIR NAFAS

BUKU TANYA JAWAB SEPUTAR DZIKIR NAFAS

Judul : TANYA JAWAB SEPUTAR DZIKIR NAFAS
Penulis : Andy Firmansyah
Halaman : 148 Hal
Terbit : 2018
Harga ebook : Rp 50.000

Tentang Buku:
Perjalanan spiritual dalam berdzikir nafas itu memang lah sungguh mengasyikkan dan menabjubkan. Engkau bisa menyelam ke dasar laut, bisa menembus gunung, bahkan bisa terbang ke alam-alam yang belum pernah kita saksikan di dunia nyata. Terang tanpa matahari, damai dalam keheningan. Dan memasuki pintu yang berlapis-lapis tiada ujung. Sungguh menabjubkan nya alam tanpa sekat dan batas.

Bahkan tidak sedikit, para pejalan yang bingung dan bertanya-tanya, apakah makna segala sensasi yang di alami nya itu? Ada yang muntah, sakit, hingga ketakutan yang luar biasa dalam menapaki alam rohani. Bukan hanya di alam rohani saja mereka mengalami kebingungan. Di kehidupan nyata pun sensasi perjalanan itu begitu hebat nya.

Di sini lah banyak pejalan yang bertanya-tanya! Dengan ada nya buku ini semoga setiap pejalan memahami dan mendapat jawaban yang mereka cari. Kemana arah dan tujuan, bagaimana sikap dalam perjalanan.. semoga terbimbing lah melalui buku ini.

Buku ini di rangkum dari hasil laku para pejalan yang benar-benar membuktikan sendiri. Semoga para pemula yang hendak berjalan di jalan yang sama mereka benar-benar menjadi paham arah dan tujuan. Dan hafal lah jalan pulang  menuju Allah yang sesungguhnya.. Aamiin.

Cara Membeli:
Silakan menghubungi Telp/Wa  : +62 895 603778957 Transfer uang ke Rekening Penulis, kirimkan bukti pembayaran via Whatsapp. Maka, file Ebook akan di kirmkan secepat nya ke whatsapp anda.

Pembayaran ke rekening:
A/n: Andy Firmansyah
Bank: BCA
No Rek. 8335-1977-19



3 komentar: